Realitas Pengetahuan Murni


Donasi Konten PDF – 12 bulan

Rp 100.000,00
Donasi

Total: Rp100.000,00


Contoh PDF hasil dari download
Klik Disini

  • Donasi untuk download semua konten yang ada di website ini ke versi PDF.
  • Hak akses download berlaku untuk 12 bulan.
  • Konten akan terus ada penambahan, dan anda bebas untuk download konten baru (selama akun aktif).
  • Pastikan menggunakan Email aktif untuk konfirmasi akun.
  • Pembayaran dengan Transfer Bank
  • Aktivasi akun mak. 1×24 jam setelah pembayaran.

Tidaklah mudah untuk mengarahkan sifat penggandaan diri ini, kecuali seseorang mulai bekerja melawannya dengan bantuan Alam yang mengintegrasikan diri lebih tinggi. Pencari Kebenaran pergi ke dasar energi reproduksi diri ini dan memaksanya untuk berdifusi di Ground-Noumenon. Seseorang yang melepaskan aliran kekuatan kreatif akan terjerat dalam proses diversifikasi dan penggandaan yang tak berujung dan selalu menjauh dari Kesadaran Mutlak.

Mereka yang telah mengetahui realitas spiritual menahan diri dari naluri penciptaan yang delusif dan berpegang teguh pada Kesadaran akan Kebenaran.

Para pencari yang dengan keras mengubah energi yang mengobjektifikasi menjadi Kekuatan Sadar yang menyebabkan berkembangnya kesadaran-diri menjadi Kesadaran tanpa tujuan adalah aspiran terpadu dari Yang Mutlak, yang kekuatannya digunakan untuk melakukan meditasi spiritual yang mendalam.

Chhandogya Upanishad mengatakan bahwa, ketika kemurnian dan cahaya meningkat, ada generasi kesadaran mantap yang menghancurkan simpul-simpul diri. Para aspiran yang begitu agung bersinar dengan kekuatan spiritual yang berkilau yang menangani dengan mudah bahkan kekuatan alam yang paling hebat sekalipun. Mereka adalah para pahlawan yang telah mempersiapkan diri mereka dengan sumpah melompati fenomena ke dalam Jantung Keberadaan.

Cinta yang menginginkan suatu benda tidak sempurna. Cinta sejati tidak pernah diungkapkan. Itu hanya meleleh dalam pengalaman. Adalah kasih sayang sementara dan iman yang rusak yang mencurahkan diri mereka pada objek-objek indera. Cinta tumpah di atas abu dan tidak dimuliakan ketika diarahkan pada penampilan yang singkat. Cinta sejati adalah penyatuan diri dan bukan media interaksi subjek dan objek. Semua energi itu kreatif, tetapi kita harus mengarahkannya dari diversifikasi kreativitas ke yang menyatukan.

Avidya dan vidya adalah kekuatan kreatif Absolute; hanya satu yang merupakan keturunan dari ketidaktahuan dan perpisahan, sementara yang lain adalah pendakian untuk pengetahuan dan persatuan.

Hasrat akan kekayaan adalah keinginan untuk memiliki keserakahan, hasrat akan keuntungan materi, yang merupakan efek dari cinta naluriah terhadap kehidupan, dorongan self-preservative dari sifat individu. Karena menjadi lebih nyata daripada menjadi, keinginan untuk mempertahankan diri adalah insting yang lebih kuat daripada reproduksi diri. Keduanya berhubungan erat satu sama lain. Mereka berfungsi terutama melalui indera-indera yang memiliki prinsip air sebagai sumber energi mereka, yang merupakan saluran kerja dari keinginan untuk keberadaan yang fenomenal dan tindakan formatif.

Seluruh bisnis kehidupan kasar pada dasarnya adalah satu permainan dari sifat individu dua kali lipat untuk melindungi dan meningkatkan individualitas. Impuls-impuls positif yang berbahaya ini memiliki fase negatif, yang merupakan penutupan sementara dan penundaan dari pengawet dan tindakan kreatif, ketika indera di tempat kerja lelah, atau ketika mereka ditolak tuntutan obyektif mereka dari sifat eksternal. Keterampilan bicara dan aktivitas fisik adalah dua hal lain dari bentuk dinamis dari dorongan kreatif vital yang mengambil jalan lain ke metode ekspresi diri yang keras ketika ia tidak diizinkan untuk melakukan fungsi normal penciptaan.

Sifat kreatif rendah yang keras kepala dan tidak tertahan mengalir dengan cepat dalam ribuan saluran dan mengikat individu ke kehidupan sosial melalui menciptakan hubungan yang tak terhitung jumlahnya antara individu dan konten lain di dunia. Keinginan untuk hidup sebagai seorang individu dan dalam keragaman dengan koneksi relatif satu sama lain adalah seluruh adegan kehidupan duniawi yang diimbangi oleh proses besar dari sifat disintegrasi ini. Ketika proses seperti itu terpaksa dihentikan, ada reaksi negatif umum dari kekuatan aktif dalam bentuk membawa pelupa segala sesuatu dengan mendorong tidur nyenyak dalam individu. Terkadang mereka bereaksi dengan aktivitas yang meledak. Karena itu, tugas si calon terletak pada penjagaan ganda dirinya terhadap tindakan positif dan inersia negatif.

Keinginan akan dunia adalah keinginan akan nama, ketenaran, kekuatan, ketuhanan dan kesenangan seseorang di dunia ini atau di dunia surgawi. Dua yang pertama lahir dari estimasi tinggi tentang kebesaran wujud seseorang, di mana keinginan untuk beriklan dan menyatakan diri kepada orang lain dan untuk menerima pujian, kehormatan dan permuliaan tinggi dari orang lain diperkuat.

Penerimaan penyembahan ego seseorang ini diberikan dorongan yang lebih tinggi oleh keinginan untuk mendominasi orang lain dan berdiri di atas mereka semua, secara jelas diakui sebagai orang yang hebat dalam pengetahuan dan kekuasaan. Proses hubungan egoistik dengan makhluk-makhluk luar yang digunakan untuk memperkeras rasa realitas individual adalah hasil dari kesombongan besar yang lahir dari kemalangan ganda, melupakan yang Nyata dan menangkap yang tidak nyata.

Ketinggian sifat mementingkan diri dicapai dalam keinginan akan nama besar, ketenaran yang luas dan kekuatan yang sangat besar, yang menghalangi kesadaran-ego menjauh dari meluaskan diri ke Kesadaran Tanpa Batas. Momentum universal asli penciptaan dan pelestarian entah bagaimana menjadi sesat dan manja ketika mulai bekerja pada individu yang jauh dari nyata.

Penyimpangan Kebenaran sebenarnya dimulai, dalam satu hal, dengan Ishvara sendiri, meskipun ia tetap tidak terkekang melalui kedekatannya yang luar biasa dengan Yang Mutlak, dan terutama karena ia tidak memiliki yang kedua dari dirinya sendiri, yang mungkin terkait dengan dirinya. Penumpahan air mata, bagaimanapun, dimulai ketika dualitas dan multiplisitas mulai memainkan malapetaka, dan melalui kegemaran dan kegelapan yang ekstrem, individu dianggap tidak mampu mengetahui apa sebenarnya Kebenaran dan apa hubungannya dengan dunia dan isinya.

Kemahakuasaan Alam Absolut menurunkan dirinya pada individu dalam keinginan untuk meninggikan diri dan supremasi atas orang lain, yang merupakan efek dari kesalahpahaman tentang hubungan sejati yang ada di antara individu. Sifat universal dari kemahahadiran dan kemahatahuan dilemparkan ke dalam keadaan melekat pada kehidupan individu dan kesombongan masing-masing.

Cinta yang tergila-gila adalah gerakan buta tak sadar di sepanjang jalan yang salah dari satu ikatan cinta yang tak terpisahkan yang menghubungkan makhluk-makhluk di alam semesta menjadi satu keseluruhan diri dari Kebahagiaan Diri. Cinta-Diri dari Makhluk Universal akan diturunkan menjadi keterikatan relasional di antara bagian-bagian individualnya. Keegoisan dan egoisme adalah bentuk-bentuk busuk kasar dari naluri Eternal Self-Existence yang disalahpahami oleh tindakan penyembunyian dari kekuatan Realitas.

Seluruh drama kehidupan fenomenal adalah perjuangan buta dari kesadaran yang hancur untuk menemukan dirinya dalam kebenaran sifat absolut dari Realitas. Perjuangan hidup tidak dapat berhenti selama Kesadaran Absolut tidak disadari, karena sifat abadi Realitas tidak akan berhenti untuk menegaskan dirinya dalam individu.

Tidak adanya pengetahuan tentang hubungan seseorang dengan Identitas Diri Mutlak dari semua individu adalah penyebab dari kesusahan hidup. Ada kebodohan dalam setiap individu yang membuatnya percaya pada bermacam-macam individu, dan karenanya menuai hasil pahit dari kehidupan transmigratori dengan hukum tindakan dan reaksi bersamaan yang mengerikan, sebab dan akibat, dll., Yang mengubah siklus tanpa akhir dari kelahiran dan kematian kondisi kesadaran individu.

Pemutusan hubungan antara ketahanan-dunia yang hilang ini hanya dapat dipengaruhi melalui pengetahuan yang lebih tinggi yang menjulang di atas hubungan ruang, waktu, sebab dan akibat. Tanpa melampaui pengaruh hubungan-hubungan fenomenal ini, seseorang tidak dapat berharap untuk mencapai kesuksesan dalam memperoleh Pengetahuan Murni atau mempraktikkan meditasi pada Tuhan. Sungguh, tidak ada hubungan lain di antara individu selain kepenuhan keberadaan identitas sadar itu sendiri. Seharusnya tidak ada sikap seorang individu terhadap individu lain kecuali dari kesadaran akan Jati Diri yang Sempurna.



Berbagi adalah wujud Karma positif

Berbagi pengetahuan tidak akan membuat kekurangan

Life Sloka