Penyembuhan melalui Jalan Spiritual


Donasi Konten PDF – 12 bulan

Rp 100.000,00
Donasi
Login

Total: Rp100.000,00


Contoh PDF hasil dari download
Klik Disini

  • Donasi untuk download semua konten yang ada di website ini ke versi PDF.
  • Hak akses download berlaku untuk 12 bulan.
  • Konten akan terus ada penambahan, dan anda bebas untuk download konten baru (selama akun aktif).
  • Pastikan menggunakan Email aktif untuk konfirmasi akun.
  • Pembayaran dengan Transfer Bank
  • Aktivasi akun mak. 1×24 jam setelah pembayaran.

Saat menggunakan penyembuhan spiritual untuk mengatasi penyakit, seseorang akan fokus untuk mengembalikan keharmonisannya untuk memperkuat kesehatan seluruh tubuh, hati dan pikirannya.

Dalam masyarakat modern, kita mengharapkan perbaikan cepat. Pengobatan Barat berfokus pada penyembuhan orang melalui operasi, obat-obatan dan intervensi medis lainnya. Jika kita memiliki infeksi bakteri, obat kedokteran sudah tentu akan menyediakan obatnya yaitu antibakteri.

Banyak perawatan yang ada dalam pengobatan modern. Perawatan berfokus pada penyembuhan gejala. Misalnya, obat digunakan untuk mengobati gejala depresi dan rasa sakit. Perawatan dapat bermanfaat dalam situasi akut. Namun, ketergantungan jangka panjang pada pengobatan hanya dapat menghambat penyembuhan, menciptakan ketergantungan pada pengobatan dan bahkan menciptakan penyakit tambahan. Misalnya, obat-obatan antibakteri sering menciptakan ketidakseimbangan di usus.

Penyembuhan melampaui perawatan medis. Ini termasuk pertumbuhan spiritual, ekspansi intelektual, penyembuhan fisik dan intervensi lainnya. Penyembuhan membutuhkan menggali lebih dalam mengapa anda mendapat infeksi bakteri sejak awal dan mengapa anda mengalami depresi dan rasa sakit.

Apa itu Penyembuhan Spiritual

Penyembuhan biasanya merupakan campuran dari intervensi medis fisik dan non-medis, intervensi tubuh fisik dan intervensi pada tubuh mental. Ketika kita mengubah penyebab penyakit dan tumbuh melampaui masalah, kita kemudian fokus pada penyembuhan. Penyembuhan adalah paket keseluruhan. Mengatasi hanya satu unsur penyakit jarang mengarah pada penyembuhan.

Dalam penyembuhan spiritual, kita membuat kisah pengobatan untuk diri sendiri yang mencakup proses penyembuhan dan tujuan penyembuhan. Kita membuat resep spiritual untuk tubuh, hati, dan pikiran dan kemudian memulai perjalanan penyembuhan.

Dalam proses penyembuhan spiritual, akan membahas racun fisik, emosi maupun mental. Dengan cara ini, kita menghilangkan racun yang melemahkan jiwa. Kita kemudian melepaskan gerakan yang memisahkan seseorang dari diri mereka sendiri. Melakukan keduanya memungkinkan seseorang untuk sembuh dan menjadi utuh.

Penyembuhan diri adalah intervensi penyembuhan gabungan untuk tubuh dan mental. Banyak dari kita berpikir tentang satu tindakan dan kemudian bertindak atas tindakan lain. Sebagai contoh, anda mungkin berpikir anda ingin menulis hari ini dan kemudian pergi ke pantai secara fisik. Atau, anda sangat merasakan satu kebutuhan namun secara fisik bergerak ke arah yang berbeda. Itu mungkin terjadi sepanjang waktu, setiap hari, bagi kebanyakan dari anda.

Kita perlu melakukan yang benar dengan tubuh, memurnikan hubungan, menggunakan pikiran untuk kebebasan kreatif dan tidak memperbudak, membebaskan diri dari ego, dan melakukan perjalanan spiritual.

Jadi, apa artinya melakukan yang benar oleh tubuh kita?

Periksa dengan tubuh setiap hari. Bagaimana rasanya? Apakah ada keluhan?

  • Makan dengan Sehat. Apa artinya ini bagi kita sekarang? Bisakah kita makan lebih sedikit gula? Apakah kita masih makan makanan cepat saji? Apakah kita minum cukup air? Temukan cara-cara kecil untuk meningkatkan kebiasaan diet. Makan lebih banyak sayuran.
  • Melakukan olahraga yang kita nikmati dan dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam kehidupan sehari-hari adalah salah satu tantangan terbesar yang dihadapi banyak orang. Cobalah menari, berjalan, berselancar, lompat tali, berenang, yoga – cobalah panggilan apa pun untuk anda – sampai anda menemukan latihan yang anda ingin latih.
  • Tidur yang cukup. Apakah waktu tidur anda sudah cukup? Buat ritual tidur malam. Matikan TV, menjauh dari gadget. Nikmati malam berendam dengan cahaya lilin. Dengarkan musik  favorit atau dengarkan musik yang menenangkan.
  • Biasanya, ketika kita merawat tubuh, kita juga merawat hati dan pikiran! Ingatlah untuk memulai dan membangun praktik tubuh dengan cara yang dapat dengan mudah dipertahankan dan diperluas dari waktu ke waktu. Selalu ada sesuatu yang bisa kita lakukan untuk tubuh.

Apa artinya memurnikan hati, hubungan dan medan energi ?

  • Berlatih Memberi dan Menerima. Apakah sudah memberi dan menerima dalam hubungan dekat kita? Atau, kebanyakan kita memberi? Atau, hanya menerima?
  • Berlatih Mencintai tanpa Penghakiman. Tidak ada hati yang bisa murni jika terus-menerus membandingkan dan menilai orang lain benar atau salah. Temukan pelatih atau penasihat yang mendukung untuk membantu mengeluarkan penilaian.
  • Tingkatkan Kesadaran, Bangun & Pertahankan Energi. Kita terpapar energi beracun di tempat kerja, dalam hubungan, dan bahkan dari internet. Pertama, mulailah mengurangi energi negatif yang diterima setiap hari. Kemudian, temukan latihan yang menyenangkan yang membantu membangun dan mempertahankan energi. Meditasi, Pranayama dan Asana adalah beberapa praktik energi yang sangat membantu.

Bagaimana kita membebaskan pikiran kita dan menggunakannya untuk tumbuh dan menciptakan kehidupan yang kita cintai?

  • Berlatih meditasi. Ada begitu banyak praktik meditasi yang indah untuk membantu menjaga pikiran tetap jernih. Ada banyak gaya meditasi. Cobalah beberapa dan latih yang paling beresonansi untuk tubuh-hati-pikiran anda.
  • Perluas wawasan. Baca, ambil kursus dan temukan cara untuk mengembangkan pikiran untuk tumbuh.
  • Ceritakan kisah sendiri. Kita adalah kisah kita : jadi berbicaralah dan tulis cerita anda. Untuk memetakan kembali pikiran anda. Cerita dapat membantu memperbaiki jalur saraf kita dan mengubah hidup kita.

Melakukan Perjalanan Spiritual

Sementara kita berlatih menjaga tubuh kita sehat, emosi dan energi kita seimbang, pikiran kita jernih dan tajam, kadang-kadang ada aspek spiritual dari penyakit, ketidaknyamanan, dan ketidakharmonisan.

  • Kembalikan Kekuatan. Dalam budaya pengobatan non-medis, penting untuk penuh pada kekuatan dan keyakinan. Tuhan memberi kita kemampuan untuk menjadi penulis kehidupan kita (bukan karakter yang diarahkan oleh orang lain). Salah satu cara untuk mengembalikan kesehatan kepada seseorang, keluarga atau komunitas, adalah melalui penggunaan energi prana.
  • Bersihkan energi yang macet. Tidak ada energi baik atau buruk. Hanya ada energi yang tersumbat, dan seringkali hanya perlu dibersihkan. Praktik energi yang anda adopsi akan membantu dalam hal ini. Namun, dapat membantu minta bantuan seorang praktisi untuk membersihkan tempat  yang tersumbat tempat di tubuh anda.
  • Ambil bagian diri yang hilang. Ketika kita mengalami trauma dalam hidup, sebagian dari energi kita keluar untuk melindungi kita dari mengalami trauma penuh. Ini disebut kekurangan energi. Dan, pemberian energi prana adalah metode untuk mengembalikan yang hilang sehingga bisa utuh kembali.
  • Berhubungan kembali dengan leluhur anda. Ketahui asal usul anda. Kita berdiri di atas bahu orang lain, dan penting untuk mengakar dalam hal ini. Kalau tidak, kita berisiko menjadi kejam. Terhubung dengan leluhur, keluarga, dan teman-teman yang mencintai kita sangat penting untuk semua kisah obat-obatan. Penyembuhan yang telah diwariskan dari leluhur, sering membantu masalah fisik yang tidak akan terselesaikan oleh cara medis.
  • Jadilah cahaya. Penyembuhan dengan Cahaya Spiritual adalah teknik penyembuhan spiritual lintas-budaya yang membantu mentransmutasi hal negatif. Ketika tubuh, hati, dan pikiran anda menjadi lebih seimbang dan harmonis, menghilangkan batu-batu yang telah menumpuk di pikiran anda, seiring waktu, anda menemukan bahwa anda dapat memegang inti anda dengan cara yang kuat, penuh energi. Anda bisa menjalani kehidupan yang dipenuhi dengan cahaya, bersinar terang, dan menginspirasi orang lain untuk menjadi lebih dan lebih lagi dalam terang mereka.

Seringkali, dibutuhkan lebih dari satu intervensi bagi kita untuk sembuh, serta praktik sehari-hari. Inilah jalan hidup kita, menciptakan kisah yang lebih besar bagi diri kita dan orang-orang yang kita cintai, sehingga kita dapat menjalani hidup dengan cara yang terhubung dan membahagiakan.



Berbagi adalah wujud Karma positif

Berbagi pengetahuan tidak akan membuat kekurangan

Life Sloka